Jembatan Penghubung Lamongan-Tuban Diperbaiki, Lalin Padat

Jembatan penghubung antara LamonganTuban, tepatnya di jembatan BabatWidang, diperbaiki. Lalu lintas (Lalin) padat. Jembatan itu sempat ambles kurang lebih 15 cm karena baut putus. Saat ini, proses perbaikan sudah dilakukan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, perbaikan jembatan ini mulai dilakukan sejak 3 hari lalu. Pengerjaan perbaikan dilakukan dengan memasang baut yang terputus.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Anggi Ibrahim mengatakan, saat ini perbaikan masih berlangsung. Perbaikan ini menjadikan sebagian jalur ditutup dan menyisakan satu jalur.

“Perbaikan sudah berlangsung 3 hari ini. Sekarang masih dalam perbaikan,” kata Kasatlantas Anggi kepada wartawan, Selasa (7/11/2017).

Pemasangan baut ini, lanjut Kasatlantas Anggi, sambil menunggu plat yang masih dalam perjalanan ke lokasi. “Saat ini sudah pemasangan baut, sambil menunggu pemasangan plat yang sudah dalam perjalanan dari Surabaya,” ungkapnya.

Sementara sebagian jalur ditutup ini agar perbaikan cepet selesai dan arus lalu lintas kembali lancar. “Satu lajur sudah kita beri tanda ditutup, agar pengerjaan perbaikan bisa dilakukan tanpa gangguan,” kata Anggi sambil mengimbau agar pengendara tetap waspada dan berhatihati.