Jalani Tes Kesehatan, Sudrajat-Syaikhu Latihan Fisik dan Puasa

Pasangan calon Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) tiba di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) untuk menjalani pemeriksaan kesehatan. Keduanya datang tidak berbarengan. Sudrajat lebih dulu datang kemudian disusul Syaikhu.

Sudrajat tiba di RSHS sekitar pukul 06.45 WIB. Dia datang ditemani Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe.

Sudrajat mengaku melakukan sejumlah persiapan untuk menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini. Sebelum berangkat ke RSHS, dia lebih dulu latihan fisik.

“Nanti kan ada treadmill olahraga juga, ya sudah pagi-pagi stretching juga,” kata Sudrajat.

Selain itu, dia mengaku tidak ada keluhan penyakit. Sambil bercanda, dia menunjuk wajahnya yang terlihat segar. “Keluhan tidak ada, lihat saja tampang saya,” ucap Sudrajat.

Disinggung mengenai calon wakilnya Ahmad Syaikhu, Sudrajat mengatakan bila pasangannya itu masih ada acara sehingga tidak datang bersama-sama. “Nanti beliau ada acara di tempat lain. Saya datang di rumah, beliau mungkin tinggal di hotel,” ujar Sudrajat.

Selang beberapa menit kemudian, Ahmad Syaikhu terlihat juga tiba di RSHS. Menggunakan kemeja putih lengkap dengan peci hitamnya, Syaikhu mengaku siap menjalani tes kesehatan.

“Insya Allah siap, mudah-mudahan semuanya sehat. Tadi malam tidur 10.30 WIB. Persiapan khusus kita puasa, tes fisik, sama saja mudah-mudahan insya Allah baik, saya olahraga juga biasa,” kata Syaikhu.

Saat ini keduanya masih menjalani proses pemeriksaan, di gedung Paviliun Parahyangan, RSHS, Jalan Eycman, Kota Bandung, Kamis (11/1/2018). Proses pemeriksaan diperkirakan selesai pukul 16.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *