Jalan Kaki Menuju KPU, Ridwan Kamil-Uu Terus Tebar Senyum

Diantar ratusan relawan dan pendukungnya, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil – Uu Ruhzanul Ulum datang ke KPU Jabar untuk mendaftar maju di Pilgub Jabar 2018.

Sebelum menuju KPU Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung pasangan yang diusung oleh PPP, PKB, NasDem dan Hanura terlebih dulu berkumpul bersama relawan dan pendukungnya di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani. Di sana mereka bersama pendukungnya itu melakukan salat hajat dan doa bersama.

Diantar Ratusan Pendukung ke KPU, Pasangan RINDU Tebar Senyum
Foto: Mochamad Solehudin

 

Setelah itu, dari Stadion Sidolig pasangan yang kini dikenal dengan RINDU berjalan kaki menuju Kantor KPU Jabar. Terlihat Ketua NasDem Jabar Saan Mutopa, Ketua PKB Jabar Syaiful Huda, Ketua Hanura Jabar Aceng Fikri dan petinggi PPP Jabar ikut mengantarkan pasangan RINDU daftar ke KPU.

Sekitar pukul 10.20 WIB pasangan RINDU tiba di kantor KPU Jabar. Ridwan Kamil dan Uu terlihat datang didampingi juga oleh istri-istri tercintanya. Ridwan Kamil dan Uu terlihat terus menebar senyum.

Diantar Ratusan Pendukung ke KPU, Pasangan RINDU Tebar Senyum
Foto: Mochamad Solehudin

Saat tiba di KPU pasangan RINDU disambut oleh kesenian Lengser. Kemudian keduanya masuk ke dalam aula KPU untuk menyerahkan sejumlah berkas yang dipersyaratkan KPU Jabar.

Pasangan RINDU menjadi pasangan pertama yang daftar maju di Pilgub ke KPU Jabar. Rencananya pada pukul 14.00 WIB, Dua DM juga akan menyusul mendaftar untuk ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan ke KPU Jabar.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *