Iswanti yang Tewas di Dalam Sumur Diduga Dihantam Benda Tumpul

Sri Iswanti (20), gadis pemandu lagu karaoke asal Purworejo, ditemukan tewas di dalam sumur di kawasan Pantai Glagah, Kulon Progo. Tim Dokpol dan Forensik kepolisian telah melakukan visum terhadap tubuh korban. Apa hasilnya?

“Hasil visum, penyebab kematian korban karena luka di kepala, ada sejumlah luka di kepala,” kata Kapolres Kulon Progo, AKBP Irfan Rifai, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (12/1/2018).

Dijelaskannya, luka tersebut yakni pipi kanan terlihat berwarna biru diduga bekas hantaman benda tumpul. Lalu juga tampak dua luka robek di dagu, masing-masing sepanjang kurang lebih 2 cm.

Sedangkan kepastian waktu tewasnya Iswanti berapa jam sebelum jasadnya ditemukan, Irfan mengaku hal itu bisa diketahui setelah dilakukan otopsi.

“Hasil visum luar sementara itu. Untuk otopsi belum dilakukan, menunggu izin keluarga karena informasi yang kita terima jenazah korban sudah diambil dan dimakamkan,” jelasnya.

Sementara untuk hasil olah TKP, belum ditemukan bukti benda atau senjata yang diduga dipakai pelaku untuk membunuh, menyeret, dan memasukkan korban ke dalam sumur sedalam sekitar 10 meter.

“Anggota masih melakukan penyelidikan, kita koordinasi dengan kepolisian di Purworejo,” imbuhnya.

Sri Iswanti, gadis lulusan SMK jasadnya ditemukan di dalam sumur di selatan Pos TPR Pantai Glagah kemarin pagi. Saat ditemukan tidak ada tanda pengenal pada diri korban. Namun setelah diidentifikasi sidik jari, terungkap identitas Iswanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *