Isak Tangis Pecah Saat Jenazah Iptu Rospuji Tiba di Brebes

Jenazah Iptu Yudi Rospuji, korban tewas akibat insiden di Mako Brimob Depok, tiba di Desa Penggarutan Kecamatan Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (10/5/2018) dinihari pukul 00.30 WIB. Isak tangis keluarga pecah saat jenazah diturunkan dari mobil ambulans.

Puluhan anggota Polres Brebes yang sejak sore berada di rumah duka langsung memindahkan peti mati dari mobil ke rumah duka untuk disemayamkan.

Petugas sempat kesulitan memindahkan peti mati ini karena pintu utama rumah duka terlalu sempit sehingga tidak cukup untuk dilewati peti. Atas persetujuan keluarga, dinding kayu bagian belakang rumah akhirnya dibongkar agar peti mati bisa masuk ke dalam rumah.

Salah seorang kerabat korban, Nahib Sodiq mengungkapkan, selama hidup Iptu Yudi Rospuji dikenal sebagai pribadi yang baik. Hal ini dibenarkan oleh sejumlah tetangga dekat korban.

“Dia suka membantu orang yang sedang kesusahan. Dengan tetangga juga mudah bergaul,” ucap Nahib saat ditemui di rumah duka, Kamis dinihari.

Nahib menambahkan, Iptu Yudi Rospuji akan dimakamkan pada Kamis pagi. Dia meninggalkan seorang istri dan empat orang anak.

“Info dari Bogor, saat ini istrinya sudah melahirkan bayinya,” tambah Nahib.

Iptu Yudi Rospuji menjadi anggota Polri sejak 1997 lalu. Terakhir pria kelahiran 1977 ini berdinas di Polda Metro Jaya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *