Ini Nama 7 Korban Tewas Kecelakaan Maut di Kebumen

Kecelakaan maut terjadi di Dukuh Alang-alang Amba, Desa Sidomulyo, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen. Sebanyak 7 penumpang tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada hari Minggu (27/8/2017). malam

Kecelakaan terjadi antara mobil Avanza warna hitam nopol T 1316 SL dengan bus Puji Kurnia bernopol B 7853 YZ. Seluruh penumpang mobil Avanza berjumlah 7 orang termasuk di dalamnya satu penumpang yang masih balita meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Kebumen, AKP Willy Budiyanto peristiwa kecelakaan terjadi ketika mobil Avanza bernopol T 1316 SL, melaju dari barat ke timur (arah Purworejo) dengan kecepatan tinggi. Saat itu mobil berusaha menyalip truk di depannya lewat lajur kanan.

“Namun saat berusaha kembali masuk ke lajur kiri mobil lepas kendali dan saat bersamaan dari arah timur ke barat ada bus Puji Kurnia,” tandasnya.

Sopir Avanza Herly Yk Wibowo (24) warga Demak, Jawa Tengah. Sedangkan sopir bus Puji Kurnia, Suroso warga Desa Wirun Kecamatan, Kutoarjo, Purworejo.

Akibat kecelakaan tersebut, 7 orang di mobil tewas termasuk pengemudi atas nama Herly Yk Wibowo (24) warga Desa Kendal Doyong RT 08 RW 02 Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Korban tewas lainnya yaitu Kosim Abdulah, Untung Raharjo, Ato Suseno, Kenzi, Eni, dan Sularno. Para korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Gombong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *