Ini Identitas Wanita Muda yang Meninggal di Pinggir Hutan Blora

Identitas jasad wanita muda yang ditemukan tergeletak di pinggir hutan di Kelurahan Wulung, Randublatung, Blora pada Jumat (16/2) kemarin, akhirnya terungkap. Korban adalah warga Demak yang diduga merupakan korban pembunuhan.

Korban bernama Ida Lestyaningrum (27) warga Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung, Demak. Diduga, Ida menjadi korban pembunuhan karena ditemukan luka robek pada bagian perut dan di kepala bagian belakang. Kini pihak kepolisian masih mencari pelaku dan motif dibalik kasus tersebut.

“Untuk identitas korban warga Demak, indikasi korban pembunuhan. Ada luka sobek di perut dan di kepala belakang,” ujar Kapolres, AKBP Saptono, kepada wartawan,Sabtu (17/2/18).

Menurut, aparat kepolisian saat ini masih menyelidiki temuan mayat wanita muda tersebut. Data-data dan identitas korban masih dikumpulkan untuk menguak pelaku pembunuhan. Autopsi juga sudah selesai dilakukan di rumah sakit Blora.

Jasad korban saat ini telah diserahkan kepada pihak keluarga. Keluarga korban mengambil jenazah di RSUD dr Soetijono Blora pada Sabtu dinihari kemudian dibawa ke daerah asalnya untuk dimakamkan.

Penemuan jasad Ida pertama kali diketahui oleh warga sekitar dan melaporkannya kepada pegawai Perhutani. Saat ditemukan pertama kali, kondisi mayat berpakaian lengkap kerudung berwarna ungu, baju merah jambu serta rok panjang berwarna merah marun.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir hutan di jalan raya Randublatung-Blora, tepatnya di petak 113 Resort Polisi Hutan (RTH) Jati Kusumo, Kelurahan Wulung, Randublatung, Blora.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *