Ini Gaya Djarot dan Keluarga Liburan di Danau Toba

Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masuk radar PDIP pada Pilgub Sumut 2018. Usai masuk radar, dia kemudian bersafari ke sejumlah daerah yang ada di Sumut.

Di Sumut, dia melakukan konsolidasi internal partai. Konsolidasi itu ke daerah Pematangsiantar dan Simalungun. Selain itu, dia menyempatkan liburan. Salah satu tujuan rekreasinya yakni ke Danau Toba.

Dilihat dari akun Instagramnya, Kamis (28/12/2017), Djarot memposting dua foto. Pertama, Djarot berpose dengan latar belakang Danau Toba. Berkaus kerah merah, dia berfoto bersama keluarganya.

“Saya ke sini silaturahim dan rekreasi hari libur, ajak isteri dan anak,” tulis Djarot dalam akun Instagramnya.

Kemudian, dia juga memuji keindahan Danau Toba. Menurutnya, pemandangan di Danau Toba sangat indah.

“Indah Sekali Pemandangan di Danau Toba,” sambungnya dalam postingan tulisannya.Kemudian, Djarot memposting foto lagi. Kali ini, lokasinya bertuliskan di Pulau

Samosir. Berbeda dari sebelumnya, Djarot tampak mengenakan kemeja lalu dipadu dengan jaket berwarna merah. Dia memakai topi.

“Embun pagi masih ada bening penyejuk hati, mentari setia menemani menggapai asa hari ini. Selamat beraktifitas Selamat Pagi Horas,” tulis Djarot di akun instagramnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *