Ini Dia Rencana Lokasi Resepsi Kahiyang di Medan

Setelah resepsi pernikahan di Solo, putri Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Afif Nasution akan menggelar resepsi di Medan. Lokasinya di dekat kediaman Bobby di Medan.

Rencana pernikahan KahiyangBobby di Medan sudah diungkap Gibran Rakabuming Raka, selaku anak tertua sekaligus juru bicara keluarga Jokowi. Meski begitu, Gibran masih enggan mengungkap tanggal resepsi di Medan.

“Wong kita nanti juga ada acara ke Sumatera,” kata Gibran di katering Chilli Pari, Jumat (6/10/2017) lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun detikcom, resepsi akan digelar di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan, yang merupakan daerah kediaman Bobby. Berdasarkan pantauan detikcom di lokasi, Rabu (11/10), petugas satpam kompleks sudah mulai membatasi kunjungan orang dari luar kompleks.

Kelurahan tempat Bobby mengurus dokumen pernikahan (Jefris Santama/detikcom)BHR Tasbi semacam town house mewah di dalam perumahan Taman Setia Budi. Ada lapangan besar di dalam town house mewah tersebut.

“Kosong, tenda belum ada. Kosong,” ujar petugas satpam yang enggan disebut namanya.

Rencana resepsi KahiyangBobby dibenarkan lurah setempat. Lurah Tanjung Sari Lilik membenarkan Bobby sudah mengurus dokumen pernikahannya.

“Itu (masuk daerah) Kelurahan Asam Kumbang. Kami membantu surat keterangan untuk menikah,” kata Lilik kepada detikcom.

Related Post