Ibu Rumah Tangga di Pasuruan Terseret Arus Saat BAB di Sungai

Sunarti (41), seorang ibu rumah tangga asal Desa Cukur Guling, Kecamatan Lumbang Kabupaten, Pasuruan, terbawa arus saat buang air besar (BAB) di sungai. Saat ini warga dan petugas terus melakukan pencarian.

“Bu Sunarti belum ditemukan. Warga dan dan petugas masih melakukan pencarian,” kata Kepala Desa Cukur Guling Arjoko di lokasi, Rabu (14/3/2018).

Arjoko mengungkapkan, Sunarti terbawa arus sungai jurusan Winongan-Rejoso yang melintasi Dusun Wringin Desa Cukur Guling, Selasa (13/3) petang. Saat itu, Sunarti sedang buang air besar.

“Sebelumnya dia buang air kawasan ini turun hujan deras,” kata Arjoko.

Menurut Arjoko, selama ini masih ada beberapa warganya yang BAB di sungai. Namun sial justru menimpa Sunarti.

Sementara dari informasi yang dihimpun, lokasi Sunarti BAB tepat berada di belakang rumahnya di RT 1/RW 3 Dusun Wringin. Saat BAB, batu yang menjadi pijakan goyang terkena arus yang semakin besar. Akhirnya Sunarti terjatuh dan terbawa arus.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu tak berani menolong karena arus sungai semakin besar dan deras. Saat ini anggota polsek, Koramil Lumbang dibantu warga terus melakukan pencarian. Tim menyisir sepanjang sungai yang dipenuhi bebatian besar.

“Hingga pukul 11.00 WIB, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan bu Sunarti,” kata Kepala Pelaksana BPBDP Kabupaten Pasuruan Bakti Jati Permana.

Peristiwa warga terseret arus saat BAB di sungai sering terjadi di Pasuruan. Rata-rata korban ditemukan meninggal dunia atau bahkan jasadnya tak ditemukan.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *