HUT RI, Pemilik Nama Agus Bisa Makan Bakso Tahu Gratis di Garut

Garut Beragam cara ditunjukan warga untuk menyambut hari jadi Negara Republik Indonesia ke72. Di Garut, Jawa Barat, seorang pedagang bakso tahu menggratiskan dagangannya bagi warga yang bernama Agus.

Adalah Agus Ilen, seorang pedagang bakso tahu yang biasa berjualan di Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota. Agus sengaja menggratiskan dagangannya tersebut sebagai bentuk menghargai perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan RI.

“Saya tidak bisa ikut perang atau yang lainnya, saya hanya bisa menghargai jasa para pahlawan salah satunya dengan cara berbagi seperti ini,” ungkap Agus di Jalan Pramuka, Garut Kota, Garut, Kamis (17/8).

Agus menjelaskan seluruh warga Garut yang bernama Agus bisa menyantap bakso tahu dagangannya secara cumacuma hanya dengan memperlihatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) untuk dilihat nama Agusnya.

“Biasanya kan yang nama Agus lahir di bulan Agustus yang tidak lain adalah bulan kemerdekaan Indonesia, jadi ya saya gratiskan. Yang lahirnya tanggal 17 Agustus juga bisa datang ke tempat saya untuk makan bakso tahu,” ungkapnya.
Selain menggratiskan dagangannya bagi warga yang bernama Agus dan warga yang lahir tanggal 17 Agustus, Agus juga membagikan dagangannya ke para tukang becak di sekitar Jalan Pramuka. Bakso tahu gratis ini akan di bagikan Agus tanggal 17 Agustus 2017 ini saja.

“Jika ada yang namanya Agus dan yang lahir tanggal 17 Agustus, silahkan saja datang membawa KTP,” pungkasnya.