Gus Ipul Ingin Surabaya Menjadi Titik Awal Kemenangan

PDIP Kota Surabaya menggelar Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) menyambut Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, Sabtu (18/11 /2017) malam.

Rapat di salah satu hotel ini diikuti 1.500 kader PDIP seSurabaya dan Cagub Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Cawagub Abdullah Azwar Anas, Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi serta Ketua DPC PDIP Surabaya yang juga Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana.

Gus Ipul yang mengenakan baju warna putih berterima kasih kepada PDIP yang telah mendukung pencalonannya bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Bagi Gus Ipul, Surabaya adalah titik awal untuk meraih kemenangan di Pilgub Jatim.

“Luar biasa malam ini. Semua merah. Kalau sudah menang di Surabaya, InsyaAllah mudah menang di tempat lain,” kata Gus Ipul yang kini masih menjabat sebagai wakil gubernur Jatim.

Ketua DPC PDIP Surabaya Whisnu Sakti Buana merasa optimis Gus Ipul dan Anas akan memenangkan Pilgub Jatim.

“Surabaya adalah basisnya PDI Perjuangan. Kita pastikan, Surabaya akan selalu berwarna merah. Kita menangkan Gus Ipul dan Mas Anas, siap?” kata Whisnu yang langsung disambut teriakan siap oleh para kader yang hadir.