Gaya Rambut Unik Senator Rusia Ini Ramai Dibahas Netizen

Seorang Senator di Rusia bernama Valentina Petrenko menjadi perbincangan hangat media sosial Twitter. Perbincangan fokus pada gaya rambut Petrenko yang nyentrik dan tidak biasa.

Seperti dilansir New York Post dan news.com.au, Selasa (6/3/2018), Petrenko yang berusia 62 tahun ini merupakan Senator wanita yang mewakili Republik Khakassia di Rusia. Publik Rusia sendiri lebih mengenal gaya rambut Petrenko yang unik dibanding kiprah politiknya.

“Baru saja menemukan gaya rambut Senator Federasi Rusia Valentina Petrenko dan perlu membagi berita ini,” kicau salah satu pengguna Twitter, Alex Bruce-Smith.

“Gaya rambut Senator Rusia Valentina Petrenko jauh lebih spektakuler dari belakang,” timpal pengguna Twitter lainnya, Kevin Rothrock.

Jika netizen heboh membahas rambutnya, Petrenko sendiri sudah lelah memberikan penjelasan.

“Saya lelah menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya memiliki rambut keriting. Saya mengangkatnya ke atas dengan sejumlah jepit rambut, begitu saja,” ucap Petrenko dalam wawancara dengan media lokal Echo of Moscow, beberapa waktu lalu, seperti dilansir Newsweek.

Komentar Petrenko itu menegaskan sikapnya yang percaya diri. Tahun 2012, dia menegaskan tidak ingin siapapun mengajarinya soal penampilan dirinya.

“Memberitahu kami bagaimana untuk berpakaian, jelas terlalu jauh,” ucap Petrenko saat menentang aturan busana untuk anggota parlemen Federasi Rusia saat itu, seperti dikutip Sputnik News.

“Tidak ada dari kami yang berpakaian mencolok. Saya, sebagai contohnya, memakai setelan hitam untuk rapat. Saya pikir saya tidak perlu mendengar apa yang dikatakan para perancang busana,” tegasnya saat itu.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *