Gaya Gus Ipul Raih Dukungan: Tolong Ajak Teman Sekasur dan Sesumur

Calon Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul berkunjung ke PT Maspion di Sidoarjo. Pasangan Puti Guntur Soekarnoputri ini meminta pekerja mengajak teman sedapur untuk mendukung dirinya.

Teman sedapur yang dimaksud agar para pekerja mengajak seluruh keluarganya. “Selain teman sedapur, juga teman sekasur,” kata Gus Ipul. Maksud sekasur adalah istri atau suami pekerja.

“Pulang kerja nanti ajak semua keluarga untuk mendukung calon gubernur nomor urut dua,” kata Gus Ipul saat bertemu ratusan karyawan Maspion di Gedangan Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018).

Gus Ipul menjelaskan, maka ke depan akan memprioritaskan investasi-investasi yang berorientasi ekspor dan impor, dan padat karya. “Terutama yang bisa menyambung ke UMKM, seperti industri besar PT Maspion ini yang juga bisa nyambung ke UMKM,” katanya.Lebih lanjut Gus Ipul menerangkan, tentang ekspor dan impor yang saat ini masih minus. Namun saat ini salah satunya perusahaan yang bisa diandalkan adalah PT Maspion.
Gus Ipul menambahkan, kalau perlu para pekerja mengajak teman sesumur yang artinya tetangga kanan kiri.

“Mari kita lawan adu domba dengan adu karya. Kalau rakyatnya akur, pimpinannya jujur pasti semua makmur. Kuncinya cuma dua. Kabeh Sedulur, Kabeh Makmur,” tambah Gus Ipul.

“Ya ini salah satu yang bisa diandalkan harus kita dorong terus,” terang Gus Ipul.

“Insyaallah kalau kita masih dipercaya memimpin Jawa Timur lagiiIndustri-industri seperti ini harus didukung,” tambah Gus Ipul.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *