Ferry Juliantono Yakin Didukung Mayoritas DPC-PAC Gerindra Jateng

Bakal cagub Jawa Tengah (Jateng) dari Gerindra, Ferry Juliantono, nyaris merampungkan safari politiknya ke kantorkantor Gerindra di Jateng. Ferry mengklaim mendapat dukungan dari mayoritas pengurus Gerindra Jateng.

“Alhamdulillah amanat untuk melakukan sosialisasi dan menyerap aspirasi partai saya sudah jalankan. Kulo meniko sak dermo ngelampahi mandatipun partai (Saya menjalankan panggilan dan menjalani komitmen amanat partai, red),” kata Ferry di Temanggung, Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Ferry dalam siaran pers yang dikutip, Minggu (29/10/2017).

Sejak tiga bulan lalu, Ferry mengatakan dirinya aktif mendengarkan dan mencatat aspirasi masyarakat. Dia telah berdialog dan berdiskusi dengan berbagai lapisan warga.

Hal positif dari sosialisasi tersebut, kata Ferry, adalah dukungan dan mesin partai siap memenangkan dirinya. Dia meyakini hampir seluruh pengurus anak cabang dan dewan pimpinan cabang Gerindra di Jawa Tengah menyambut baik dirinya.

“Alhamdulillah dukungan terus mengalir. Mereka siap memenangkan kader Gerindra. Saya akan terus melakukan sosialisasi sekaligus memanaskan mesin partai menghadapi Pilgub Jawa Tengah 20182023,” terangnya.

Ferry berjanji menerapkan filosofi kepemimpinan kemlinthi ning mrantasi (tidak sombong, tidak sok pinter tapi bisa menyelesaikan masalah). Ferry juga berjanji melayani warganya kelak akan memprioritaskan pemberantasan kemiskinan, peningkatan kesejahteraan rakyat, dan membuka lapangan kerja.

Dalam Kesempatan itu, Ferry berterima kasih kepada Ketua Gerindra DPD Jawa Tengah Abdul Wachid, yang membantunya menemui penguruspengurus Gerindra Jateng.

“Saya akan membantu Pak Wahid dan seluruh jajaran partai Jawa Tengah untuk mewujudkan kesejahteraan di Jawa Tengah, sebagaimana citacita partai dan warga Jawa Tengah yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya. Gerindra kini adalah representasi wong cilik,” ujar Ferry.