Disebut akan Maju Pilbup Garut, Sekda Iman: Kita Lihat Saja Nanti

Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Jawa Barat, Iman Alirahman dikabarkan akan maju di Pilkada Garut tahun ini. Iman diketahui telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya mulai hari ini.

Iman tak menampik kabar tersebut. Sejumlah partai politik memintanya untuk maju sebagai bakal calon di Pilbup Garut 2018.

“Selama ini saya tidak pernah ingin menjadi apa, saya hanya bekerja. Sebagai manusia, saya hanya bisa bekerja,” ungkap Iman kepada wartawan di lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Tarogong Kidul, Garut, Senin (8/1/18).

Namun, hingga saat ini, Iman belum mau menyebut partai mana saja yang akan mengusungnya. “Nanti siang ada rapat bersama partai. Saya tidak akan mendahului,” katanya.

“Kita lihat saja nanti, prinsipnya di manapun saya mengabdi sepanjang bermanfaat tidak masalah,” ungkap Iman menambahkan.

Saat ini dikabarkan ada dua partai yang akan mengusung Iman, yaitu PDIP dan Golkar. Dedi Hasan Bachtiar dan Ade Ginanjar dikabarkan menjadi kandidat pendamping Iman di Pilbup Garut 2018.

Jika nantinya resmi diusung dan maju di Pilbup Garut, Iman kemungkinan besar akan bersaing dengan 3 mantan bupati Garut. Pasalnya selain Rudy Gunawan, Agus Supriadi dan Agus Hamdani juga akan mencalonkan diri.

“Saya kira itu sesuatu yang tidak bisa dihindari. Yang pasti saya sangat menghormati beliau-beliau,” pungkas Iman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *