Dijambret, Dua Warga Lamongan Jatuh dari Motor dan Terluka

Aksi penjambretan dengan kekerasan kembali terjadi di Kota Surabaya. Akibat aksi sang penjambret, kedua korban harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah kaki.

Berdasarkan keterangan dari Command Center 112, dua orang pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Gresik terjatuh saat dijambret di Jalan Kalianak, Surabaya.

“Sekitar pukul 06.72 WIB di Jalan Kalianak terjadi penjambretan di depan Ruko Kalianak Jaya Motor,” Kata petugas Command Center 112, Erika kepada detikcom, Senin (26/2/2018).

Erika menambahkan, korban bernama Didik Sugiarto (47) dan istrinya, Sri Mulyati. Keduanya merupakan warga Dusun Pilang, Kelurahan Wangunrejo, Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan.

“Menurut keterangan saksi, korban berboncengan dengan istrinya yang melaju dari arah barat menuju timur Jalan Kalianak dengan mengendarai motor Yamaha Jupiter. Tepat di depan Ruko Permai No 73 tiba-tiba korban dijambret oleh pelaku yang tidak dikenal dengan mengendarai motor Suzuki Ninja,” jelas Erika.

Keduanya pun terjatuh dari sepeda motor karena berusaha melawan. Korban Didik mengalami patah kaki dan luka di wajah, sedangkan sang istri mengalami luka di bagian pelipis mata dan bibir.

Beruntung barang berharga milik korban juga tidak berhasil dibawa lari oleh si penjambret.

“Korban mendapatkan penanganan dari petugas medis di lapangan dan dibawa ke rumah sakit PHC,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *