Diduga Berkelahi dengan Teman, Bocah SD di Sukabumi Meninggal

Sukabumi Diduga berkelahi dengan temannya, seorang siswa kelas 2 SD di Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia. Keluarga pun melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Siswa SR diduga terlibat pertikaian dengan seorang teman sekelasnya DI, di halaman sekolahnya, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2017) pagi.

“Wali kelas dua sempat berpapasan dengan DI. Saat itu DI menangis karena SR tidak sadarkan diri. Kepada wali kelas bernama Ruhiyat itu DI bercerita baru saja berkelahi dengan SR di halaman sekolah,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Syahduddi dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom.

Mendengar pengakuan DI, Ruhiyat bergegas lari ke halaman sekolah. Ia melihat SR tidak sadarkan diri dan langsung membawa ke ruang kesehatan sekolah. Ruhiyat bersama guru lainnya berusaha menolong SR, setelah itu memboyongnya ke Puskesmas Cicantayan.

“Pemeriksaan medis, dia sudah meninggal dunia. Keluarga kemudian melaporkan hal itu ke polisi. Untuk memastikan penyebab kematiannya, kita autopsi di RSUD Sekarwangi,” kata Syahduddi.

Kasus tersebut dalam penanganan Polsek Cibadak. Sejumlah saksi masih didengar keterangannya oleh petugas.