Dicurhati Plengsengan Ambrol, Cawali Ini Blusukan ke Kampung

Calon Wali Kota Moch Anton tak hanya menyasar pasar tradisional di masa kampanye. Cawali petahana ini juga blusukan ke kampung-kampung padat penduduk.

Seperti hari ini, Anton seorang diri mengunjungi RW 18, Kampung Glintung, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Anton bertemu banyak warga, yang menginginkan adanya perbaikan infrastruktur. Salah satunya, plengsengan ambrol berada di belakang pemukiman warga.

“Mumpung ada Abah Anton, warga minta ada perbaikan plensengan dan pagar makam,” ujar Ketua RW 18, Supriyadi kepada detikcom di sela kehadiran Anton di lingkungannya, Senin (12/3/2018).

Kepada warga Anton berjanji, akan memuwujudkan keinginan warga. Namun, dirinya meminta waktu untuk merealisasikannya.

“Tadi warga ada beberapa keluhan soal plensengan yang ambrol. Nanti semoga bisa segera diperbaiki, agar warga menempati rumah dengan aman dan nyaman tanpa ada rasa khawatir,” ucap Anton terpisah.

Bersama tim suksesnya, Anton tak lupa meminta warga agar menggunakan hak pilihnya dengan baik. Saat hari pencoblosan tiba, dengan mendatangi Tempat Punggutan Suara (TPS) terdekat.

Jangan sampai momentum memilih wali kota dan wakilnya 5 tahun ke depan, dibiarkan begitu saja. Selain bertandang ke Kampung Glintung, cawali nomor urut 2, hari ini juga menggelar kampanye di Kampung Jodipan, yang juga masih wilayah Kecamatan Blimbing.

Anton maju kembali di Pilwali Kota Malang 2018 dengan menggandeng Syamsul Mahmud. Paslon ASIK yang diusung PKB, PKS, Perindo dan Gerindra.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *