Deddy Mizwar Sudah Deal dengan Dedi Mulyadi soal Posisi Cagub

Partai Golkar dan Partai Demokrat sepakat berkoalisi di Pilgub Jabar dengan mengusung Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Deddy Mizwar mengungkap sudah ada deal soal posisi cagub dengan Dedi Mulyadi. Siapa jadi cagub?

Deddy Mizwar menyebut penentuan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur sudah selesai dibahas. Hanya, dia mengaku belum bisa mengumbarnya kepada publik mengenai komposisi tersebut.

“Insyaallah sudah tidak ada masalah. Sudah selesai. Cuma saya nggak boleh omong,” kata Deddy saat ditemui di rumah dinasnya, di Jalan Ranca Bentang, Kota Bandung, Kamis (28/12/2017).

Saat kembali ditanya mengenai siapa yang akan menempati posisi calon gubernur, Deddy kembali tidak mau tegas menyebutkannya. Tapi Deddy seperti memberi isyarat dirinyalah yang bakal diusung sebagai calon gubernur.

“Insyaallah,” singkatnya.

Mengenai mahar politik, ‘Jenderal Naga Bonar’ ini dengan tegas menyatakan tidak ada. Karena dia antimahar politik. “Saya antimahar. Inilah anomali dari pilkada. Saya ingin pilkada yang bersih. Jadi tidak ada beban,” tandasnya.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *