Deadpool Kembali Selamatkan Dunia di Komik Terbaru

Juni mendatang, Marvel Comics mengumumkan akan menerbitkan seri ‘Deadpool’ terbaru. Serial ini menjanjikan pendekatan yang membawa karakter Deadpool kembali ke akarnya.

Skottie Young akan menulis cerita dan bekerja sama dengan ilustrator Nic Klein. Keduanya berhasil membuat karya sebelumnya, yang membuat Deadpool menjadi kawan dari Captain America dan anggota Avengers.

Dalam komik terbaru Deadpool, diceritakan Deadpool mencoba memenuhi kebutuhan tapi semuanya sulit. Sementara Deadpool mencoba untuk mendapatkan bisnis bayarannya. Di satu sisi ada ancaman bencana yang tak terduga sehingga membingungkan masyarakat. Hanya ada satu orang yang bisa menghentikannya.

“Deadpool telah melewati banyak hal beberapa tahun belakangan dan sementara dia menyelesaikan banyak hal. Jadi bagaimana seorang tentara disewa dan bisa mendapatkan bisnisnya kembali,” tulis editor komik Jake Thomas dilansir dari Comicbook, Kamis (8/3/2018).

Young telah menulis cerita komik Deadpool selama lima tahun lamanya.

“Sebelumnya saya meluncurkan Rocket Raccoon di tahun 2013, saya mencoba untuk mendapatkan proyek komik Deadpool ini,” lanjut Young.

 

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *