Daftar ke KPU, NURULI Naik Angkot Ditemani Wanita Geulis

Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin dan Chairul Yaqin Hidayat (Ruli) menjadi pasangan dari partai politik yang mendaftar pertama ke KPU Kota Bandung.

Pasangan berjuluk NURULI ini berangkat dari posko pemenangan di Jalan Tamblong, Kota Bandung, menggunakan tujuh unit angkot sekitar pukul 9.00 WIB. Rombongan baru sampai di Kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta sekitar pukul 10.00 WIB.

Daftar ke KPU, NURULI Naik Angkot Ditemani Wanita Geulis
Foto: Tri Ispranoto

Rupanya angkot tersebut tidak hanya mengangkut NURULI dan ketua partai politik koalisi. Terlihat sejumlah perempuan geulis (cantik) ikut naik angkot mengikuti rombongan. Mereka adalah bagian dari relawan Bandung Jag-jag (Bagja).

“Kami dari relawan Bagja yang mayoritas wanita muda,” ujar Ketua Relawan Bagja Indri Arsanata (39) kepada wartawan di KPU Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

Mereka, kata Indri, terdiri dari para atlet beladiri, mahasiswi dan model. “Ada juga sebenarnya ibu-ibu artis dan pengusaha seperti Puti Noor. Semua temennya Teh Nurul,” ucap wanita yang juga Ketua Dewan Guru Bandung Karate Club itu.

Indri mengatakan Bagja tidak hanya menjadi pemanis dalam setiap kegiatan. Namun nantinya relawan akan ikut membantu mensosialisasikan program-program NURULI melalui media sosial masing-masing.

Daftar ke KPU, NURULI Naik Angkot Ditemani Wanita GeulisFoto: Tri Ispranoto

Dari pantauan detikcom kedatangan NURULI di KPU langsung disambut para pendukungnya. Tidak hanya itu pihak KPU juga menyambut pasangan yang mempunyai tagline ‘Bandung Geulis Bandung Harmonis’ itu dengan tarian penyambutan.

Usai disambut NURULI beserta perwakilan partai politik langsung masuk ke dalam aula KPU Kota Bandung untuk melakukan proses pendaftaran. Hingga pukul 10.55 WIB proses pendaftaran masih berlangsung.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *