Daftar Cagub Jateng lewat PDIP, Bupati Kudus Ajak Tokoh Lintas Agama

Semarang Bupati Kudus, Mustofa, hari ini mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Jawa Tengah ke DPD PDIP Jawa Tengah. Mustofa mengajak perwakilan lintas agama untuk menngiringi kedatangannya mendaftar.

Mustofa langsung masuk ke ruang pendaftaran di kantor DPD PDIP Jateng, Jalan Brigjen Katamso Semarang. Proses pengembalian dilakukan cukup cepat.

Usai mengembalikan berkas dan formulir, Mustofa mengatakan dirinya memilih didampingi tokoh lintas agama untuk menunjukkan pengamalan Pancasila dan ideologi partai yang menjunjung keberagaman.

“Saya hadir mungkin beda dengan yang lain. Bukan hiburan, tapi implementasi Pancasila,” kata Mustofa, Rabu (9/8/2017).

Mustofa disambut pendukungnya.
Terkait program serta visi misi yang diusung, Mustofa mengatakan hal itu sudah dilampirkan dalam berkas yang dikumpulkan hari ini. Namun nantinya ia akan menyoroti soal kemiskinan. Dari pengalamannya di Kudus, usaha mikro kecil bisa mengentaskan kemiskinan.

“Usaha makro dan mikro bisa digunakan untuk mengentaskan kemiskinan,” tandasnya.

Usai mengumpulkan berkas, Mustofa keluar kantor dan langsung disambut pendukungnya. Kemudian Mustofa sempat mengajak makan orangorang di warung tenda yang berada di depan kantor DPD PDIP Jateng sebelum meninggalkan lokasi.