Cerita Ganjar yang Tetap Terima Aduan Warga Meski Sedang Cuti

Meski sudah masa cuti, Calon Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut jika dirinya masih sering mendapat aduan terkait persoalan di masyarakat. Hal ini disampaikan calon petahana saat bertemu dengan masyarakat di Desa Purwonegoro, Banjarnegara.

“Masih banyak aduan yang ditujukan kepada saya. Baik melalui media Twitter, Facebook, Instagram maupun berita online yang dikirim ke saya,” kata dia saat ditemui di Desa Purwonegoro, Selasa (27/2/2018).

Persoalan yang disampaikan kata dia, meliputi kesehatan dan pendidikan. Selain itu juga banyaknya infrastruktur yang rusak akibat bencana tanah longsor di beberapa daerah.

“Salah satu contohnya adalah anak sekolah yang menjadi korban bully beberapa waktu lalu. Mungkin karena masyarakat tidak mengetahui saat ini saya sedang cuti,” ujarnya.

Di sisi lain ia juga mengapresiasi pemerintah provinsi merespon aduan masyarakat yang ditujukan pada dirinya. Namun, Ganjar sendiri juga mengaku merespon adanya aduan yang ditujukan pada dirinya.

“Ini sebagai tanggungjawab moral, meski saya sekarang sedang cuti,” ucapnya.

Usai bertemu masyarakat di Banjarnegara ia mengaku langsung menuju Kabupaten Brebes terkait kejadian bencana tanah longsor.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *