Cegah Penyebaran Video Pelajar Mesum, Polisi Lamongan Razia HP

Baru-baru ini warga Lamongan dikagetkan dengan beredarnya foto dan video penggerebekan pasangan remaja yang berbuat mesum di kamar mandi sebuah masjid di Lamongan. Tak ingin foto dan video itu tersebar makin luas, polisi pun mengambil tindakan.

Kepolisian turun tangan dengan melakukan razia ponsel milik pelajar. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Sekaran di sejumlah sekolah, terutama SMA di Kecamatan Sekaran, Lamongan, Jumat (2/3).

Tak hanya itu, polisi juga mendatangi sejumlah sekolah di Lamongan yang disinyalir menjadi lahan empuk para pelajar untuk menyebarkan video dan foto tersebut.

Kapolsek Sekaran, AKP Anggoro mengatakan, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi agar foto dan video itu tidak meluas dan menjadi konsumsi pelajar.

“Polisi akan melakukan pengawasan terkait beredarnya video penggerebekan yang dilakukan oleh dua pelajar ini,” terang AKP Anggoro di sela-sela razia.

Ditambahkan Anggoro, razia sengaja dilakukan di Kecamatan Sekaran karena dari informasi yang beredar, dua remaja yang digerebek tersebut merupakan pelajar dari wilayah Kecamatan Sekaran. Razia pun, lanjut Anggoro, dilakukan secara mendadak ke sekolah-sekolah.

“Petugas akan gencar melakukan razia secara mendadak di sekolah-sekolah,” tegas Anggoro.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *