Cabuli Dua Putri Kandung Sejak SD, IS Dibekuk Polisi Sukabumi

Bandung Sungguh bejat, IS (52), pria yang dikenal sebagai jawara di kampungnya ini tega mencabuli dua putri kandungnya sendiri. Bahkan salah satu dari putrinya hamil dan melahirkan anak dari pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korbannya sebut saja Mawar (16) dan Melati (18) kerap mendapat kekerasan seksual dari IS selama bertahuntahun.

Aksi itu tercium saat Mawar hamil, lalu melahirkan seorang bayi lakilaki akhir Agustus kemarin. Warga yang awalnya sudah curiga jika Mawar hamil, tidak berani berbicara banyak karena takut dengan pengaruh IS. Polisi bergerak setelah Mawar akhirnya mengadukan kelakuan bejat ayahnya itu ke pamannya yang kemudian berlanjut pelaporan ke polisi.

“Korban akhirnya mengaku setelah pamannya mendesak siapa ayah dari bayi yang dilahirkannya. Mendengar pengakuan korban, pamannya kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Warungkiara,” kata Kanit Reskrim Polsek Warungkiara, Bripka Deppy kepada wartawan melalui pesan singkatnya, Senin (4/9/2017).

Cerita memilukan itu akhirnya mengalir, Mawar mengungkap jika kelakuan bejat ayahnya itu juga menimpa Melati kakaknya. Perbuatan itu dilakukan pelaku sejak tahun 2011 lalu saat dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Korban mengaku mendapat kekerasan seksual sejak SD. Perbuatan bejat itu dia lakukan tidak kenal waktu dan tempat. Terakhir aksi cabul itu dilakukan IS kepada Melati pada 27 Agustus lalu. Pelaporan pada Jumat (1/8) dan keesokan harinya atau Sabtu (2/9) pelaku kita tangkap di kediamannya,” lanjut Deppy.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan saksisaksi, kedua korban masih mengalami trauma atas kekerasan yang menimpanya.