Bos Abu Tours Punya Aset di 15 Kota di Indonesia, Termasuk Jakarta

Kepolisian Polda Sulsel terus menelusuri aset Bos Abu Tours, Hamzah Mamba. Tak hanya di Makassar, penyidik meyakini aset Hamzah juga ada di 15 kota besar di Indonesia.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Dicky Sondani mengatakan, polisi terus menyelidiki aset lain milik Abu Hamzah, tak hanya di Makassar, tapi 15 Kota besar di Indonesia dijadikan Abu Hamzah sebagai tempat penyimpangan aset, baik aset bergerak maupun tidak bergerak.

“Ini baru Makassar, ada di Jakarta juga, ada benda bergerak maupun tidak bergerak. Kemungkinan di 15 kota besar di Indonesia,” kata Dicky di Hotel Sheraton Makassar, Jumat (30/3/2018).

15 kota besar itu dijadikan Abu Hamzah sebagai tempat penyimpan aset yang aman, seperti Jakarta, Palembangang, hingga Kendari. Lebih lanjut, Dicky meminta seluruh aset Abu Hamzah yang perna di titipkan ke keluarga dan teman, untuk segera dilaporkan ke Polda Sulsel, karena merupakan hasil pencucian uang.

“Kita minta masyarakat, keluarga, dan sahabatnya yang dijadikan penitipan aset milik Hamzah Mamba untuk memberi tahu kepada kami, karena itukan hasil kejahatan, kalau tidak ya bisa tersangka,” jelasnya.

PIhak Polda Sulsel terus menelusuri aset milik Bos Abu Tours, Hamzah Mamba, terkait raibnya Rp 1,4 triliun milik jemaah umrah yang belum berangkat. Selain usaha travel, polisi terus menelusuri aset lain milik Abu Hamzah yang diduga memiliki banyak usaha.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *