Bikin Iklan Pilih Capres Rusia, Para Model Berfoto Bugil

Beragam cara untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam pemilihan umum. Salah satunya, dengan menggunakan model untuk iklan.

Namun, iklan tak biasa dilakukan oleh seorang istri kepala daerah di Rusia Yulia Dyatlova. Dilansir Russia Today, Selasa (13/3/2018), dia berfoto bersama delapan model berkaki jenjang sambil membawa spanduk bertuliskan “Kami akan berangkat ke pemilihan!” dalam bahasa Rusia.

Yang menarik dari foto kampanye tersebut, para model itu diduga bugil. Dalam spanduk itu juga tertulis “Kami akan menemuimu di tempat pemungutan suara!” dalam bahasa Rusia.

Foto kampanye ini diunggah Dyatlova di akun media sosialnya. Untuk diketahui Dyalova merupakan istri dari Aleksandr Dyatlov, seorang wakil partai Rusia Bersatu yang berkuasa di majelis lokal Arkhangelsk, sebuah kota Kutub Lingkaran Rusia.

Dyatlova mengatakan foto model bugil itu untuk menggarisbawahi ikatan di antara para model amatir.

“Di luar sana seluruh wanita adalah berbeda, mempunyai pekerjaan berbeda seperti insinyur, guru, instruktur senam. Tapi kami semua ingin menjadikan dunia lebih indah, dan negara kita lebih baik, kami ingin untuk menunjukkan bahwa masyarakat perlu tertarik pada masa depan,” tulis Dyatlova.

Dalam keterangannya, Dyatlova menjelaskan bahwa suaminya tidak cemburu atau pun malu dengan aksinya itu. Potret ini adalah seri terbaru rangkaian kampanye provokatif untuk mengajak masyarakat memilih presiden, meski Vladimir Putin tetap menjadi favorit warga.

Sebuah video viral yang muncul akhir bulan lalu menunjukkan seorang wanita merayu seorang remaja di klub dansa, hanya untuk menunjukkan bahwa wanita itu baru tahu jika remaja putra itu “tidak cukup dewasa untuk memilih”.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *