Bayi Persib Satu Sembilan Tiga Tiga, Ortu: Panggilannya Peri

Asep Kuswandi mengaku mendapat dukungan dari keluarga dan rekaannya soal keunikan anak keduanya bernama Persib Satu Sembilan Tiga Tiga. Sebagai orang tua, Asep dan istrinya, Lilis Sumiati, tentu punya panggilan kesayangan untuk bayi lelaki tersebut.

“Rekan-rekan mendukung. Tadinya ngobrol-ngobrol saja saat saya berniat mau memberi nama Persib kalau lahir anak lelaki. Tapi mereka sangat menyambut, sekaligus juga mengusulkan ada panjangnya tidak hanya Persib,” kata Asep Kuswandi saat ditemui di rumahnya, Cikadu, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (7/4/2018).

Dukungan juga mengalir dari sanak keluarga. Asep menegaskan tidak ada yang protes. Bayi Persib Satu Sembilan Tiga Tiga lahir di Tasikmalaya pada 25 Maret 2018.

“Kalau nanti nama panggilannya boleh siapa saja, seperti istri saya memanggilnya Peri. Tapi untuk di Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran namanya tetap Persib Satu Sembilan Tiga Tiga,” ucapnya.

Asep mengungkapkan sudah sejak kecil senang dengan klub sepakbola Persib Bandung. Karena sejak dulu ayahnya pun penggemar tim Persib.

“Siapa sih di Jawa Barat ini yang tidak suka dan cinta sama Persib. Semua orang suka. Dulu saya sering lihat bapa nonton Persib jadi sampai sekarang saya juga cinta Persib,” tuturnya.

Meski penggemar berat Persib, Asep mengaku baru satu kali nonton penggawa Persib secara langsung di stadion, itu pun dulu waktu masa SMA. Seringnya saat ini Asep menyaksikan pertandingan Persib di tayangan televisi.

“Mau kalah atau menang saya tetap Persib. Namanya juga pertandingan sepakbola ada kalah ada menang. Mudah-mudahan Persib bisa lebih baik dan menang di setiap pertandingan,” ujar Asep.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *