Baca Pesan Menyentuh Fahri, Deddy Mizwar Hampir Menangis

Pesan yang dikirimkan Fahri Hamzah kepada Deddy Mizwar rupanya benar-benar menyentuh hati Wakil Gubernur Jawa Barat itu. Pesan Fahri bahkan membuat Deddy hampir menangis.

“Mengharukan. Baca hampir dua kali, nggak kuat yang kedua kalinya pengin nangis. Fahri lagi di Mekah, saya rindu orang yang sedang di pelataran rumah Allah,” kata Deddy saat ditemui di rumah dinasnya, Jalan Rancabentang, Kota Bandung, Kamis (28/12/2017).

Deddy menyebut Fahri adalah sahabatnya sejak dulu. Fahri, sebut dia, cukup tahu mengenai sepak terjangnya, baik dalam dunia hiburan maupun politik.

“Dia tidak lupa. Itulah sahabat. Dia selalu panggil saya ‘Jie’,” ucap Deddy.

Deddy mengaku terakhir kali bertemu dengan Fahri sekitar tiga bulan lalu. Dalam pertemuan itu dibahas berbagai hal sampai lupa waktu.

“Baru dua-tiga bulan lalu ketemu. Sampai setengah empat pagi ngobrol,” ujarnya.

Fahri kepada Jie, panggilan akrabnya untuk Deddy Mizwar, mengaku turut terpuruk oleh kondisi politik yang menimpa aktor senior Indonesia ini. Fahri mengenang masa-masa kebersamaannya dengan Jie, saat dia masih aktif sebagai pengurus PKS.

Masih kepada Jie, Fahri mengaku merindukan sosok Wakil Gubernur Jawa Barat tersebut. Dia mengaku sedih betul atas kondisi sahabat di dunia politiknya itu.

“Sejak 5 tahun juga Demiz menunjukkan loyalitas mendampingi PKS berjuang menata Jawa Barat. Tapi sekarang berpisah,” kata Fahri, seperti dikutip dari akun Instagram resminya, @fahrihamzah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *