Artis Papan Atas Bakal Meramaikan “Gebyar Ketupat Malam Sajadah Panjang”

Semarak perayaan Hari Raya Idulfitri belum berakhir. Pemerintah Kota (Pemkot) Batu bakal mengundang sejumlah artis papan atas dari berbagai kalangan. Antara lain, band Armada, Virgoun, Bimbo, Judika, serta Gandrung Rosul.

Mereka bakal dihadirkan dalam ”Gebyar Ketupat Malam Sajadah Panjang” bersama Wali Kota Batu Eddy Rumpoko pada 3 Juli mendatang. Tak hanya menyuguhkan hiburan, makanan gratis pun disediakan bagi masyarakat yang hadir di kegiatan ini.

”Acara ini merupakan salah satu bentuk cara silahturahmi Pemkot Batu dengan masyarakat,” kata Wali Kota Batu Eddy Rumpoko kepada Jawa Pos Radar Batu, kemarin (27/6).

ER -panggilan akrabnya- menyatakan, kegiatan itu juga untuk merangkul serta memanjakan masyarakat dengan berbagai hiburan dalam rangka merayakan Idulfitri.

Event menyemarakkan Lebaran itu memang bukan kali pertama digelar. Event tersebut merupakan agenda tahunan. Tahun sebelumnya, Pemkot Batu mengundang artis Ari Lasso.

Artis yang didatangkan kali ini pun mewakili semua golongan yang sedang digandrungi masyarakat. ”Ini (Gebyar Ketupat Malam Sajadah Panjang, Red) merupakan hadiah buat masyarakat,” imbuh pria berusia 56 tahun ini.

Rencananya, kegiatan akan digelar tepat usai apel pagi sektiar pukul 09.00 hingga malam hari, yakni pukul 18.30. Saat pagi hari, pengunjung akan dihibur oleh penampilan band Armada dan Virgoun. Kemudian, pada malam harinya masyarakat akan dihibur oleh aksi Bimbo, Judika, dan Gandrung Rosul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *