Aksi Seru ‘Carpool Karaoke’ Ala Polisi Saat Patroli

Ada saja hal unik yang dilakukan polisi untuk mengimbau warganya agar tetap waspada. Seperti yang dilakukan polisi di Staffordshire, Inggris ini. Mereka meniru program terkenal ‘Carpool Karaoke’. Seperti apa ya aksinya?

Aksi polisi yang melakukan carpool karaoke itu diunggah oleh kepolisian Stafford melalui Twitter @StaffsPolice. Di dalam mobil, mereka bergaya ala James Corden, pembawa acara Carpool Karaoke yang mendunia.

Satu polisi berperan ala James Corden sementara satunya lagi seperti selebriti yang akan menyanyi. Mereka kompak mengenakan topi santaklaus di dalam mobil patroli.

“Ini adalah hari pertama dari Carpool Karaoke kami dalam rangka kampanye hari natal. Hari ini kami akan berbicara dan bernyanyi tentang kejahatan siber. Kejahatan siber begitu marak saat ini dan kami tidak ingin Anda menjadi mangsa para penjahat siber #saferxmas,” tulis @StaffsPolice, dilihat detikcom pada Kamis (21/12/2017).

Mereka menyanyikan lagu-lagu bernuansa natal di dalam mobil sambil memberikan imbauan kepada warga.

“Anda hanya perlu berhati-hati saat memesan barang secara online. Para penjahat akan menggunakan momen itu untuk mendapat informasi pribadi tentang Anda,” kata salah satu polisi.

Hingga saat ini, video yang berdurasi 53 detik itu telah dilihat hingga lebih dari 73 ribu kali. Bahkan James Corden mengapresiasi aksi Carpool Karaoke ala polisi itu.

“Saya suka ini Staffordshire Police,” cuit James Corden di Twitter @JKCorden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *