Ada Luka di Kemaluan Bocah 4 Tahun yang Disekap Ayah Tiri di Solo

Seorang bocah berusia 4 tahun ditemukan disekap selama tiga hari dalam keadaan terikat dan luka-luka. Polisi menduga penyiksaan sudah berlangsung sejak lama. Ada luka terbuka di beberapa bagian tubuh, termasuk di kemaluannya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan badan korban, polisi menduga tindak kekerasan terhadap bocah laki-laki berusia 4 tahun itu telah dilakukan sejak lama. Sebab, pada tubuh korban ditemukan luka-luka yang sudah mengering.

“Kemungkinan sudah lama (dianiaya). Tampak bekas lukanya sudah mengering, mengelupas, terutama di sekitar kemaluan, tangan kanan kiri juga mengelupas,” kata Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana di Mapolsek Banjarsari, Sabtu (17/2/2018).

Selain itu, tampak pula luka-luka yang kemungkinkan akibat dari tindak kekerasan yang baru dilakukan dalam beberapa hari terakhir. Salah satunya, kulit badan korban yang melepuh terkena air panas.

“Banyak kulit yang melepuh bekas tumpahan air panas, luka-luka di bibir, muka lebam, kaki sementara masih bisa digerakan, tapi kesakitan,” ujarnya.

P saat ini dirawat di rumah sakit dan tidak mau bertemu orang tuanya. Karena juga mengalami trauma, dia ditangani oleh tim medis dan psikolog.

Dua pelaku ialah Dedi (32), ayah tiri korban, P, bersama adiknya Iwan (22), telah ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Sedangkan ibu kandung korban, Maria, sudah diamankan dengan status sebagai saksi.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *