ABC Beri Bantuan ke 100 Ribu Keluarga Indonesia di Bulan Ramadan

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan tahun ini, Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia untuk membuat Ramadan menjadi spesial. Kolaborasi tersebut berupa pemberian bantuan yang didistribusikan ke 100 ribu keluarga yang membutuhkan di Indonesia, terutama Jakarta dan Surabaya.

Inisiatif ini juga sejalan dengan visi global Kraft Heinz untuk menjadi perusahaan makanan terbaik di dunia dan menciptakan dunia yang lebih baik dengan turut serta membantu mengurangi kelaparan di dunia.

Kraft Heinz ABC yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun berkomitmen bagi perkembangan Indonesia. Komitmen tersebut mendorong perusahaan untuk melakukan sesuatu demi membuat Ramadan menjadi lebih spesial bagi mereka yang membutuhkan.

“Oleh karena itu, kami juga menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadan dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadan’. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia untuk mendistribusikan produk ABC kepada 100 ribu keluarga Indonesia di Jakarta dan Surabaya. Inisiatif ini merupakan langkah kecil kami untuk membuat Ramadan mereka menjadi lebih spesial,” jelas Head of Marketing Asia Tenggara Kraft Heinz ABC, Dhiren Amin.

Country Director Yayasan Hope Indonesia Lily Salim menambahkan, distribusi ini membawa kebahagiaan lebih awal bagi keluarga-keluarga tersebut.

“Untuk mendukung distribusi ini, kami juga berkoordinasi dengan puskesmas dan berbagai organisasi masyarakat di beberapa area di dua kota tersebut. Kami telah mengumpulkan data dari 100 ribu keluarga Indonesia. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir Juli 2017,” paparnya.

Inisiatif ini sejalan dengan keseluruhan kampanye Ramadan dari Kraft Heinz ABC yang bertema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadan’. Melalui kampanye ini, Kraft Heinz ABC berharap dapat memberikan perbedaan yang bermakna dengan langkah kecil ini.

Kraft Heinz ABC juga meramu resep-resep praktis yang dapat dimanfaatkan tiap keluarga untuk menyajikan sesuatu yang spesial selama Ramadan. Resep-resep tersebut dapat diakses di sini.

Melalui inisiatif ini, Kraft Heinz ABC menyediakan lebih dari 14 juta sachet Kecap Manis ABC. Lebih lanjut, Kraft Heinz ABC juga menyediakan lebih dari 60 ribu karton biskuit Farley yang akan didistribusikan ke lebih dari 10 ribu keluarga yang memiliki anak bayi.

Yayasan Hope Indonesia bersama puskesmas dan organisasi terkait bekerja tanpa lelah untuk memastikan produk-produk ini didistribusikan dengan tepat. Produk-produk ini akan didistribusikan dalam beberapa tahap mulai dari Juni hingga Juli 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *