2 Hari Hilang, Nelayan di Rembang Ini Ditemukan Tewas

Nelayan bernama Kardi (36) warga Desa Kragan Kecamatan Kragan, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasadnya ditemukan di perairan sebelah utara Desa Pandangan Kecamatan Kraga, Rembang siang ini.

Kasi Kedaruratan BPBD Rembang, Pramujo, saat dimintai konfirmasi membenarkan penemuan jasad korban tersebut. Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa ke rumah duka.

“Korban nelayan yang hilang sudah ditemukan, di perairan Pandangan dalam kondisi meninggal dunia,” jelasnya saat dihubungi detikcom, Kamis (29/3/18).

Sebelumnya, korban dilaporkan hilang saat pergi mencari ikan di perairan Kragan pada Selasa (27/3) kemarin. Ia pergi melaut seorang diri, pada sekitar pukul 04.00 WIB. Diketahui pula korban memiliki riwayat penyakit epilepsi.

“Kapal srooll ditemukan warga sudah terbawa arus di area pantai pandangan, menepi. Saat ditemukan kapal sudah tidak ada orang yang berada di kapal,” terang Pramujo.

Pencarian sebelumnya dilakukan baik melalui laut maupun darat. Menggunakan 2 unit perahu karet yang digunakan untuk menyusuri perairan. Sebanyak 40 personel gabungan dari BPBD, basarnas, Dinas Perhubungan, PMI, KRI, Banser, Tagana, dan tim medis dari Puskesmas Kragan ikut dalam pencarian ini.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *